Diet merupakan salah satu cara untuk mengurangi kelebihan berat badan dan sangat bayak sekali metode untuk diet. Pernah dengan OCD yang kemarin sempat booming di Indonesia? OCD merupakan salah satu diet dengan cara menjaga pola makan. But Hey! Ada lagi loh Diet Mayo? Apa itu Diet Mayo? Kita harus mengganti makanan menjadi makanan yang bercampur mayo atau sebaliknya malah tidak mengkonsumsi mayo?. Nah disini kami akan membantu menjelaskan apa itu Diet Mayo, Diet Mayo adalah Diet dengan pantangan tidak memakan garam sama sekali, Ya Sama sekali!, Bayangkan Sayuran aja tanpa garam Bagaimana rasanya?.

Diet Mayo sangat popular di seluruh dunia dan mungkin sudah banyak yang berhasil menggunakan Diet Mayo. Jadi mengapa kita harus Diet Mayo?  Diet mayo diperkenalkan oleh lembaga diet MayoClinic.org yang membuktikan bahwa dengan mengurangi garam dalam tubuh maka lemak dalam tubuh juga akan ikut turun dan anda akan segera mendapatkan berat badan ideal.

Bagaimana cara melakukan diet mayo? Diet mayo sangat simple anda harus melakukanya selama kurang lebih 2 minggu untuk melakukan diet ini anda harus makan tanpa garam dan memperbanyak konsumsi air putih, mengapa harus mengkonsumsi banyak air putih?. Konsumsi air putih dapat mengurangi kadar garam dalam tubuh dan membantu proses metabolism tubuh. Selain itu ada pantangan lain loh, tidak boleh minum es.

Jadi siapkah anda untuk diet mayo?